Sponsors Link

5 Dokter Ahli Tinnitus di Jakarta Terbaik dan Profesional

Sponsors Link

Penyakit tinnitus yang merupakan jenis penyakit telinga akan menjadi penyebab telinga berdengung dan penyebab telinga sakit di telinga yang terjadi karena berbagai penyebab seperti infeksi, suara terlalu keras dalam waktu lama dan masih banyak lagi penyebab lain. Apabila mengalami infeksi, tinnitus juga bisa menyebabkan komplikasi dan bisa membahayakan. Agar tidak berkepanjangan dan mengganggu fungsi daun telinga, maka tinnitus harus segera ditangani pada ahlinya. Berikut ini kami memiliki beberapa rekomendasi dokter ahli tinnitus di Jakarta yang bisa anda jadikan sebagai referensi.

ads
  1. Dr Bagas Wicaksono

Dokter Bagas Wicaksono adalah seorang dokterahli tinnitus di jakarta yang juga adalah spesialis THT [Telinga, Hidung, Tenggorokan] yang memberikan tinnitus treatment di sebuah rumah sakit yakni Rumah Sakit Muhammadiyah Taman Puring, Kebayoran Baru, Jakarta. Dokter yang memiliki gelar Sp.THT KL ini sudah berpengalaman selama 8 tahun dan merupakan ahli Otolaryngologi / ENT yang sudah menyelesaikan Sp.THT KL di Universitas Gajah Mada pada tahun 2010. Dokter Bagas Wicaksono merupakan anggota dari Ikatan Dokter Indonesia dan juga Perhimpunan Ahli Telinga Hidung dan Leher – kepala leher.

Dokter Bagas merupakan ahli macam macam penyakit telinga dan juga beberapa spesialis yang ditangani oleh dokter ini adalah Head and Neck Pain, Tinnitus, Thryoplasty, Vertigo / Dizzynes, hearing Loss dan juga Pediatric Otolaryngology. Dokter Bagas Wicaksono membuka prakteknya di Rumah Sakit Muhammadiyah Taman Puring di jalan Gandaria I/20 Kebayoran Baru Jakarta Selatan pada jam 9 hingga 12 dengan biaya konsultasi sebesar 350 ribu. Dokter Bagas Wicaksono juga sudah memiliki pengalaman bekerja di beberapa rumah sakit lainnya seperti Rumah Sakit Ibu dan Anak Kemang Medical Care dan juga Rumah Sakit Muhammadiyah Taman Puring.

  1. Dokter Tina Qadarina

Dokter Tina Qadarina merupakan dokter Spesialis Bedah kepala dan Leher serta Ahli Otolaryngologi di Tebet dan sudah berpengalaman selama 14 tahun dalam bidang ini termasuk menangani tinnitus. Dokter Tina membuka prakteknya di Bidakara Medical Center Tebet, Jakarta yang sudah menyelesaikan gelar dokter di Universitas Trisakti tahun 2004 dan juga Sp.THT KL di Universitas Indonesia pada tahun 2010.

Dokter Tina juga menjadi anggota dari Ikatan Dokter Indonesia dan juga Perhimpunan Dokter Spesialis Telinga, Hidung, Tenggorok p Bedah Kepala Leher. Beberapa layanan yang ditangani dokter Tina diantaranya adalah Hearing Loss, , macam macam rhinitis, Tinnitus, Sinusitis, Pembersihan Wax dan swallowing Problem. Dokter Tina membuka praktek di Bidakara Medical Center, Bimasentra Building, Ground Floor, Komplek Bidakara Kavling 71-73, Jakarta Selatan, Landmark Bidakara 2 pada jam 9 sampai 11 dengan biaya konsultasi sebesar 234 ribu.

  1. Dokter Dian

Dokter Dian merupakan dokter ahli tinnitus di Jakarta serta Ahli Otolaryngologi /ENT di kebayoran Baru, Jakarta. Dokter Dian membuka prakteknya di Klinik Medika Bayu Adji, Kebayoran Baru, Jakarta yang sudah menyelesaikan Sp.THT-KL di Universitas Gadjah Mada. Dokter Dian juga merupakan anggota dari IDI serta memberikan beberapa layanan seperti Voice Disorder, komplikasi rhinitis alergi, Adenoid, Pediatric ENT Care, Swallowing Disoders, Tinnitus dan Temporomandibular yang membuka prakteknya mulai jam 9 hingga jam 12 dengan biaya konsultasi sebesar 450 ribu.

  1. Dokter Anida Syafril

Dokter Anida Syafril adalah Ahli Otolaryngolongi /ENT di Setiabudi, Jakarta yang membuka praktek di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre Setiabudi Jakarta dan juga Rumah Sakit Khusus THT – Bedah KL Proklamasi di Menteng, Jakarta. Dokter Anida sudah menyelesaikan gelar Sp.THT-KL di Universitas Indonesia yang menjadi anggota Perhimpunan Dokter Spesialis Telinga Hidung Tenggorok – Bedah Kepala Leher Indonesia.


Beberapa layanan yang diberikan dokter Anida diantaranya adalah tinnitus Swallowing Disorder, gejala radang tenggorokan, Tonsil Surgery, Pediatric ENT Care dan sebagainya. Dokter Anida membuka prakteknya di dua rumah sakit dengan jam praktek dari mulai pukul 10 hingga 12 dengan biaya konsultasi sebesar 400 ribu di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre dan juga jam 9 sampai 12 dengan biaya koonsultasi sebesar 275 ribu di Rumah Sakit Khusus THT – Bedah KL Proklamasi di jl. Proklamasi No.43, Jakarta Pusat.

  1. Dokter Hari Haksono

Dokter Hari Haksono merupakan dokter ahli tinnitus di Jakarta sekaligus Ahli Otolarungology / ENT di Kramat Jati, Jakarta dan sudah memiliki pengalaman 18 tahun yang membuka prakteknya di Klinik Pratama Mekar Sari di kramat Jati yang sudah menyelesaikan Dokter di Universitas Indonesia pada tahun 1895 dan Sp.THT di Universitas Indonesia pada tahun 1989.

Dokter Hari juga merupakan anggota IDI, Perhimpunan Dokter Kesehatan Penerbangan Indonesia dan juga Perhimpunan Dokter Spesialis Telinga Hidung Tenggorok – Bedah Kepala Leher. Beberapa layanan yang diberikan dokter Hari adalah Reconstructive Middle Ear Surgery, bedah mikro kotak suara, Tinnitus, Functional Endoscopic Sinus Surgery, FESS dan gangguan hidung.

Itulah beberapa daftar nama nama dokter yang ahli di bidang tinnitus di Jakarta. Semoga informasi ini membantu anda yang memang sedang mencari dan agak kesulitan untuk mengetahui dokter ahli tinnitus yang profesional di jakarta, Semoga bermanfaat.

, , ,




Oleh :
Kategori : Medis