Sponsors Link

5 Dokter Operasi Hidung Terbaik di Jakarta yang Bisa jadi Pilihan Anda

Sponsors Link

Ada banyak alasan kenapa Anda diperkenankan untuk mengoperasi hidung, baik untuk kepentingan kosmetik maupun kesehatan. Beberapa gangguan seperti dampak hidung terbentur yang berakibat pada deviasi septum tentu mengharuskan Anda untuk sesegera mungkin melakukan tindakan operasi.

ads

Sementara itu, operasi hidung yang dilakukan karena alasan kecantikan sebaiknya Anda konsultasikan lebih lanjut bersama dokter pribadi dan keluarga.

Rumah sakit yang menyediakan jasa operasi hidung di Jakarta tentu sangat banyak. Selain harus mengerti betul tentang perbedaan harga operasi dan kualitas yang diberikan, Anda juga perlu menilik terlebih dahulu siapa Dokter Operasi Hidung Terbaik di Jakarta yang akan membantu Anda mendapatkan bentuk hidung yang sesuai.

Beberapa di antara mereka yang banyak diperbincangkan di situs daring adalah sebagai berikut:

1. Teuku Adifitrian

Teuku Adifitrian adalah seorang praktisi medis yang juga memiliki pekerjaan sebagai penyanyi dengan nama panggung Tompi. Tentu, Anda sudah tidak asing dengan sosok satu ini. Selain mahir menyanyi, Tompi pun mahir membuat Anda mendapatkan bentuk hidung yang lebih baik karena alasan medis maupun kosmetik.

dr. Teuku Adrian sudah memiliki pengalaman selama 14 tahun dan memberikan berbagai pelayanan operasi seperti mesolipolysis, bedah rekonstruksi, abdominoplasti, Laser Resurfacing, hingga otoplasty sebagai akibat mamakai headset terlalu sering.

2. Hendri Andreas

Memiliki pengalaman lebih dari 8 tahun di dunia medis membuat dr. Hendri Andreas menjadi salah satu dokter yang patut Anda kunjungi. Dokter lulusan dari Universitas Sumatera Utara dan Universitas Indonesia ini bisa Anda temui di D’elegance Clinic yang berlokasi di Kebayoran Baru.

Menjadi anggota dar Perhimpunan Dokter Spesialis Bedah Plastik, Rekonstruksi dan Estetik Indonesia, Anda sudah tentu akan diberikan berbagai pelayanan seperti anti aging treatment, implan payudara, body contouring, dan tentu saja operasi hidung atau rhinoplasty.

3. Budiman

Memiliki permasalah hidung yang perlu sesegera mungking mendapatkan tindakan operasi, barangkali dokter yang membuka praktek di Proaesthetics Clinic Cikini ini perlu Anda kunjungi. Dr. Budiman sudah malang melintang selama 17 tahun dan menyediakan berbagai layanan seperti cosmetic surgery, bedah rekonstruksi, pembesaran payudara/mammoplasty, dan tentu saja rhinoplasty.

4. Benhard Panjaitan

Jika Anda memerlukan tindakan operasi hidung untuk alasan medis, maka Dr. Benhard Panjaitan adalah pilihan yang tepat. Dokter yang sudah memiliki pengalaman selama 22 tahun ini merupakan dokter spesialis THT yang sudah barang tentu paham soal berbagai permalasalahan yang berhubungan dengan telinga, hidung dan tenggorokan seperti halnya bahaya operasi polip hidung dan cara mencegah polip di hidung.


Dokter Benhard bisa Anda temukan di Rumah Sakit Bhakti Mulia dan memberikan beberapa pelayanan seperti Functional Endoscopic Sinus Surgery – FESS, Congenital Ear Problem Treatment, Reconstructive Middle Ear Surgery, bedah mikro kotak suara dan Thyroplasty, serta berbagai operasi hidung.

5. Hari Haksono

Dokter lainnya yang memiliki spesalisasi THT dan tepat untuk dijadikan dokter pribadi adalah Dr. Hari Haksono. Dr. Hari merupakan salah satu dokter operasi hidung terbaik di Jakarta yang bermarkas di Klinik Pratama Mekar Sari Kramat Jati.

Menjadi seorang ahli Otolaryngologi, dokter yang terdaftar sebagai anggota Ikatan Dokter Indonesia ini mampu memberikan berbagai layanan seperti rhinoplasty, Functional Endoscopic Sinus Surgery – FESS, bedah mikro kotak suara, bedah saraf pada wajah serta Reconstructive Middle Ear Surgery, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, Dr. Hari Haksono sudah barang tentu tahu mengenai makanan yang dilarang setelah operasi sinus.

Itulah beberapa Dokter Operasi Hidung Terbaik di Jakarta yang bisa kalian jadikan referensi untuk masalah kesehatan hidung anda, semoga informasi tersebut dapat bermanfaat ya!

, , , , ,




Oleh :
Kategori : Medis